Monday, October 21, 2013

Galaxy Note 10.1 - 16 GB



Baru: Rp.-
sumber: arenaponsel.com

Overview

Luaskan segala kemungkinan kreativitas Anda dengan Samsung Galaxy Note 10.1. Tablet berukuran layar 10 inci ini menyertakan teknologi unik dari Samsung, S Pen. Fungsi Multiscreen juga disertakan di sini. Hal ini mampu membuat tugas multitasking menjadi lebih cepat dan membuat Anda mampu berinteraksi dengan beragam aplikasi di beberapa window. Dipersenjatai dengan Android 4.1 Ice Cream Sandwich, nikmati pengalaman kinerja yang cepat juga mulus.

Kreatifitas Tanpa Batas dengan S Pen, menggunakan S Pen yang telah terintegrasi, Samsung Galaxy Note 10.1 menawarkan presisi yang tinggi untuk membuat catatan, mengedit foto atau membuat ilustrasi yang detil. S Pen sendiri merupakan stylus yang pernah digunakan pada perangkat telekomunikasi seperti PDA (Personal Digital Assistant). Sekedar informasi, S Pen memiliki tingkat sensitivitas sebesar 1.024 tekanan. Tekan lebih keras untuk mendapatkan kontur yang tebal dan lebih gelap.

Edit Foto dan Dokumen, dilengkapi dengan Adobe Photoshop Touch yang telah dioptimalisasi dengan S Pen, aplikasi ini membiarkan Anda mengedit, memotong serta menambahkan catatan pada foto dengan mudah. Singkirkan orang yang tidak Anda harapkan dari foto Anda dengan mudah atau menyisipkan foto Anda ke berbagai foto selebritas. Anda juga dapat menyisipkan S Note untuk membuat pesan pribadi atau dokumen seperti kartu pos, skema atau grafik.

Multiscreen. Multitasking yang sebenarnya + Pop Up Play, lakukan dua hal dalam satu waktu seperti yang biasa Anda lakukan di komputer desktop. Fitur Multiscreen-nya memungkinkan Anda menjalankan beragam aplikasi pada mode window hingga dapat Anda saksikan secara bersamaan dalam satu waktu, berdampingan. Menonton film sambil membaca email, contohnya. Selain itu, fitur Pop Up Play membuat Anda mampu menyaksikan video dengan window yang lebih kecil sambil tetap menjelajah internet, menulis email atau bahkan memainkan permainan.........baca selanjutnya

No comments:

Post a Comment

apakah anda puas dengan tayangan yang kami posting?

Total Pengunjung