Monday, October 21, 2013

Galaxy Tab 2 10.1 P5100 16 GB

Baru: Rp.-
sumber: arenaponsel.com

Overview

Samsung Galaxy Tab 2 10.1 memberikan pengalaman yang untuk tetap produktif namun juga kaya akan fitur multimedia. Kualitas layar HD yang lebih tajam, browsing web dengan flash dan multitasking yang lebih baik dan bahkan kecepatan yang lebih baik dengan HSPA+. Tablet ini menjadi pilihan yang ideal bagi para profesional.

Desain Tipis & Ringan, Samsung Galaxy Tab 2 10.1 terbaru ini  memiliki desain yang tipis dan ringan yaitu hanya 565 gram dan ketebalan 8,6mm sehingga mudah Anda bawa dalam kondisi apapun dan sangat ideal saat Anda bepergian. Tablet ini hadir dengan bentuk yang menawan namun memiliki kekuatan yang mengagumkan layaknya komputasi seperti laptop.

Bertenaga, didukung oleh Dual Core Processor 1 GHz, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.

Android™ 4.0 Ice Cream Sandwich, platform Sandwich yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. File media juga dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih mudah dan nyaman serta Anda juga dapat mengubah ukuran widget sesuai selera. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang tak dapat Anda miliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semkain nyaman karena Anda dapat membuka sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail juga telah diupdate sehingga Anda dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Anda tak terhubung dalam jaringan.

Kemudahan Berkomunikasi, tablet ini memungkinkan Anda untuk dapat selalu terhubung dengan kerabat karena tablet ini dilengkapi dengan fasilitas 3G dan WiFi sehingga Anda juga dapat melakukan panggilan telepon serta mengirim pesan singkat dan juga terhubung dengan internet......baca selanjutnya

No comments:

Post a Comment

apakah anda puas dengan tayangan yang kami posting?

Total Pengunjung