Monday, October 21, 2013

Galaxy Tab 2 7.0 P3110


Baru: Rp.-
sumber: arenaponsel.com

Overview

Samsung menghadirkan GALAXY Tab2 7.0 GT-P3110 dengan fitur-fitur terkini. Dilengkapi dengan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), Rich Content, Game & Video Hub dan Samsung Link.

Konten yang kaya, Video Hub adalah toko video pribadi Anda dengan 1.000+ judul yang terus bertambah dan dapat Anda nikmati dengan cepat. Lupakan membawa tumpukan buku, Reader Hub memungkinkan Anda menikmati bacaan digital, juga Music Hub menyediakan musik yang sarat dengan lagu favorit Anda. Game Hub, sumber Anda untuk game premium dan multi player games, memungkinkan bersenang-senanglah kapan pun, dimanapun Anda berada.

Akses yang mudah, Anda dapat langsung memeriksa e-book, lagu-lagu hit terbaru, game premium dan rilis video terbaru. Letak halaman depan memaksimalkan pengalaman Anda dengan servis Samsung Hub melalui akses langsung ke aplikasi yang Anda gunakan setiap saat.

Samsung Apps, mengkompilasi pilihan aplikasi yang memiliki rating tinggi berdasarkan dengan favorit Anda. Terhubung dengan Android Market & Samsung Apps, layanan aplikasi rekomendasi unik ini menyarankan semua aplikasi terbaru yang sayang untuk Anda lewatkan.

Samsung Link, menggabungkan konten digital dari perangkat jaringan yang berbeda ke dalam satu aliran dengan mulus layaknya seperti dalam satu perangkat. Anda memiliki kebebasan untuk men-download foto atau film untuk disimpan, kemudian untuk menontonnya nanti pada layar besar TV Samsung Anda.Samsung Linkjuga bertindak sebagai gateway untuk layanan penyimpanan web di mana Anda dapat dengan nyaman dan aman meng-upload dan mem-backup data Anda untuk disimpan atau berbagi.

Fun & Easy Communication, ChatOn menghubungkan teman dan kenalan sesama perangkat dan platform dengan cara yang lebih ekspresif dan dinamis seperti fitur unik Group Chat, Multimedia Transmission, Buddy Interaction dan banyak lagi. Bergabunglah dengan sesi video kelompok dengan Google+ Hangouts, semudah bertemu orang di jalanan.......baca selanjutnya

No comments:

Post a Comment

apakah anda puas dengan tayangan yang kami posting?

Total Pengunjung